SAH, Pasangan HADE resmi daftar KPUD Bandung Barat

sah-pasangan-hade-resmi-daftar-kpud-bandung-barat Pasangan HADE Diarak menuju KPUD Bandung barat. (Istimewa)

Tridinews.com - Akhirnya Pasangan HADE ( Hengky Kurniawan - Ade Sudrajat) resmi mendaftar ke Komisi pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bandung Barat, jalan Raya Purwakarta, Padalarang, Kamis (20/08), sebagai pasangan terakhir dari 5 Balon Cabup dan cawabup yang mendaftarkan diri.

Dengan diiringi kesenian Sisingaan dan ratusan warga, Kedua pasangan yang diusung oleh Partadi PDI Perjuangan dan Partai Nasdem ini mendatangi Kantor KPUD untuk memberikan syarat pencalonan mereka.

Walau sempat memacetkan jalan karena letak kantor KPUD yang berada di pinggir jalan raya Bandung - Purwakarta namun warga di sepanjang jalan tampak antusias menyambut iring iringan pasangan HADE.

Saat ditemui dan ditanyakan kepada warga yang ditemui disepanjang jalan menuju KPUD yang melihat arak arakan ini, salah seorang warga Padalang menyatakan bahwa dirinya menyukai kedua sosok tersebut.

“resep ningalina nu hiji kasep anu wakilna katingal pangalaman (senang melihat pasangan ini, yang satu ganteng dan wakilnya terlihat berpengalaman)” ujar Siti rohmah, salah satu warga padalarang yang ditemui di acara tersebut.

Tahapan penjaringan selanjutnya, KPUD Bandung barat akan memeriksa semua berkas pendaftaran yang kemudian setelah lolos verifikasi akan dilanjutkan dengan pengesahan dan pemberian nomor urut Paslon peserta Pilkada

Editor: redaktur

Komentar