Pasangan HADE siap bertarung di Pilkada Kab. Bandung Barat 2024

pasangan-hade-siap-bertarung-di-pilkada-kab-bandung-barat-2024 . (Istimewa)

Tridinews.com - Pasangan pesohor politikus senior dari dua parpol terkemuka, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, hari ini resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 29 Agustus 2024. Kedua pasangan ini dianggap sebagai calon pemimpin KBB yang kompeten.

Dimana diketahui, Hengki Kurniawan sebelumnya memiliki pengalaman menjabat sebagai Bupati Bandung Barat periode 2019-2024 dan Ade Sudrajat sebagai politisi senior dari Partai Nasdem.

Setelah deklarasi, rencananya kedua pasangan dengan tagline HADE ini akan mendaftar di hari terakhir ke KPU Kabupaten Bandung Barat.

Berikut rundown acara yang akan dilaksanakan oleh pasangan HADE;

Pasangan HADE akan menghadiri Rakercabsus yang dihadiri oleh pengurus PDI Perjuangan dan DPC Fraksi Nasdem di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Setelah dilanjutkan dengan isoma.

Kemudian, pasangan HADE bakal menyatakan deklarasi sebagai pasangan yang bakal bertarung di Pilkada Kabupaten Bandung Barat. Acara deklarasi ini dihadiri oleh Hengki dan Ade Sudrajat, pengurus dan fraksi dari PDIP, Nasdem, Partai non-Parlemen dan juga para tokoh di kantor Sekretariat PDI Perjuanga pada pukul 13.00 hingga 14.00 WIB.

Tak hanya itu,  pasangan HADE juga akan menghadiri  doa bersama dan pernyataan dukungan dari para ulama di Mesjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan pada pukul 14.00-15.30 WIB.

Agenda terakhir pasangan HADE yakni melakukan pendaftaran ke KPU Bandung Barat.

Editor: redaktur

Komentar