Bupati Bandung Sebut Telah Kantongi Nama Wakil untuk Pilkada 2024

bupati-bandung-sebut-telah-kantongi-nama-wakil-untuk-pilkada-2024 . (net)

Tridinews.com - Bupati Bandung, Dadang Supriatna siap berkompetisi kembali di Pilkada 2024. Dadang tinggal menentukan siapa yang akan menjadi pendampingnya nanti.

Di Pilkada 2024, Dadang Supriatna yang diusung oleh partai koalisi Bedas mengaku sudah mengantongi gambaran sosok yang pas untuk jadi calon wakilnya nanti.

Saat ini, Dadang baru dipastikan diusung oleh empat partai yakni PKB, Demokrat, NasDem, dan Gerindra, namun belum ditentukan siapa wakilnya.

Padahal sudah banyak nama yang berkomunikasi dengannya, mulai dari artis hingga politikus. Ada yang disodorkan oleh partai pengusung, ada pula yang langsung datang kepadanya.

Hal tersebut diakui oleh Dadang setelah deklarasi Relawan Bedas di Lio atau Pabrik Bata yang ada di Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (19/6/2024).

"Dari kalangan artis sudah ada 10 orang ketemu (membicarakan terkait Pilkada 2024), dengan politisi pun sudah bertemu," kata Dadang.

Dadang mengaku, pihaknya juga sudah memampang dan menginformasikan para artis tersebut di sosial media miliknya.

Namun ia masih menunggu dan akan melihat hasil survei dan penjajakan ke depan. Sebab menurutnya keputusan akhir akan dikembalikan ke partai koalisi.

"Kita harus ada kesinambungan dengan calon wakil, harus ada chemistry dan bekerjasama dengan baik," tuturnya. 

Editor: redaktur

Komentar